Rabu, 16 Desember 2009

Penghilang Bau Badan


Batu Kristal Penghilang Bau Badan

Price per Unit (piece): Rp35 000,0
(Belum termasuk Ongkos kirim )



Dijamin manjur menghilangkan bau badan.

Testi pribadi :

Pegawai saya memiliki bau badan yang sangat mengganggu, mandi pagi pk.07.00 kerja bentar, pk.11.00 pasti sudah bau badan ga karuan, saya pastinya sangat terganggu, pusyeennngg hahaha...
Suatu ketika dia terkena penyakit gatal2 di kulit, sehingga dokter melarang utk menyentuh air (baca : dilarang mandi), yaelahhhh... mabuk darat aku yang tiap hari berdekatan dengan dia, jangankan berdekatan, jarak 1 meter aja udah kecium bau badannya hik hik.....

Kucoba memberi "kristal" penghilang bau badan ini, alhasil dia ga mengeluarkan bau badan sama sekali.. legaaaa... beneran ini bukan tipuan!! 4 hari dia ga mandi lho dan ini hari ke 5, makanya aku baru posting hari ini, karena aku ingin buktinya hahahaha,... dan beneran deh, batu ajaib!! Kristal recommended untuk yang punya masalah dengan Bau Badan!!!

Tahan hingga 6 bulan, awet dan tanpa bahan kimia,tidak menyebabkan hitam pada ketiak!


Kini, Anda akan senantiasa merasa segar sepanjang hari dengan Kristal Fresh. Kristal mujarab ini mengandung campuran mineral alami, khususnya sulphur dan kalanit yang berfungsi sebagai antiseptik. Terbukti efektif untuk menghambat perkembang biakan bakteri yang hidup pada permukaan kulit dan menyebabkan bau.

  • Sangat Efektif - Memberi perlindungan sampai 24 jam sepanjang hari terhadap bau keringat dan bau badan.
  • 100% Alami - Tidak mengandung bahan tiruan. Tidak mengganggu aroma minyak wangi yang Anda gunakan.
  • Tahan Lama - Tahan hingga 6 bulan dengan penggunaan harian. Kristal akan berangsur menjadi kecil.
  • Hipoalergenik - Tidak menyebabkan iritasi. Cocok untuk semua jenis kulit.
  • Mudah Digunakan - Selesai mandi, basahi batu kristal dan oleskan batu kristal pada ketiak dan daerah lain yang sering berkeringat dan berbau. Tidak meninggalkan bekas dan tidak lengket.




Quote:
Originally Posted by erwin80s
malam sis...
barang da diterima...
alasan coba produk ini karena banyak baju gw yg timbul noda kuning bekas deodorant

hari pertama coba agak pesimis jg sampe bawa deodorant buat jaga2...
but anyway, yang namanya bau itu ngak muncul2...
benar2 top

sekarang ngak usah takut lg baju rusak kena noda deodorat...

thx sis atas jualannya...

semoga banyak yg order...
Quote:
Originally Posted by riffa
batu kristal pesenanku udh dateng walaahh pelayanannya memuaskan
dari mulai order sampai ngirim no resi nya by sms, jadi mudah dipantau.. padahal waktu itu kaskus lagi down 3 hari.

bungkusnya rapi banget pake kertas kado hehehehe..
batu kristalnya..??? ga usah ditanya deh pokoknya Ampuh bangettttt n ngga lengket dan nyaman dibanding pake deodorant.
Quote:
Originally Posted by inforsitekshop

nih ada Sedikit TESTIMONIAL dari saya, sejujur-jujurnya tentang BATU KRISTAL persembahan dari KEYNA SHOP , semoga dapat menjadi masukan untuk semuanya! (meskipun agak malu2in dikit.. )
Aktivitas sehari-hari di kota tempat saya tinggal mengakibatkan keringat berlebih, dan menyebabkan BB (Bau Badan) yang dapat mengganggu orang lain maupun kerabat di sekitar kita, awalnya tidak percaya dengan keajaiban BATU KRISTAL persembahan keyna shop, tapi karena banyaknya komplain ttg BB saya dan rasa depresi saya, tidak tau lagi bagaimana cara menghilangkan BB yang sangat tidak saya harapkan ini, maka saya mencoba membeli BATU AJAIB ini, alhasil kurang dapat dipercaya, BB saya hilang lenyap, sungguh2 bagaikan mimpi yang indah bagi saya (berlebihan ),

Sekarang orang2 di sekitar saya sudah tidak terganggu lagi oleh BB yang pernah saya berikan (dulu dulu duluuuuuuuuuuu ).
kenapa ngga dari dulu duluuuuu jualnyaaa! (koq malah nyalahin penjualnya.. )
Thanks forKeyna shop for the great stuffs !!! It is really works to me!! I love BATU KRISTAL from Keyna shop!!

Sukses yah sis, lapaknya keren dan barangnya terbukti manjur!!!


Quote:
Originally Posted by wawan_morrison
Gan, barang dah diterima dengan selamat!
Gilaaaaaaaaaa..... Ni batu mmg ajaaiiiibbbb! Asli penemuan abad ini setelah bohlam!!!!
biar dikata abis lari2an, bau ga tercium lagi!
Thanx to TS...
Tunggu next order yak!

Quote:
Originally Posted by sutarasa
Barang sudah datang n sudah dicoba, so far gw cukup puas ..

Udah lama gw cari barang kayak gini. Th 94 (ketauan dah gw udah tw, he heee) gw pernah beli di Sby. Warna barangnya mirip2 tapi bentuknya bulat silindris, khasiat kayaknya sama. Bisa dipalke ampe 3 bulan an, ampe keciiilll.

Lama nggak ada yg jual lagi, baru sekarang nemu lagi.

tks..



Quote:
Originally Posted by ben28din29
wah bagus sekali batu ini sis, aku dah pake batu ajaib ini, bau badan yang biasanya tercium mengganggu, sekarang dah tidak lagi tercium. Awet lagi, ga mudah abis, aku suka sekali. Pesen 1 lagi ya untuk my brother... he he he
Quote:
Originally Posted by coffeepuchino
sayur apa??
kristal anda bagus banged loh..
emang sih aslinya saya jg ga BB n keringetan.. :P
tp harga hematnya itu,,,
menghemat pengeluaran deodorant saya sampai 100ribuan..
kan lumayan buat beli parfum..
lagian nggak lengket, pakenya gampang..
pernah coba beli yg semurah kristal..
tp lengket nggak karu2an!!
serasa burket deh..


Quote:
Originally Posted by easy4sky
sist... mau isi testi nih, maap kalo telat.. soalnya koneksi kmrn down....

khasiat terjamin nih... ga nyangka padahal awalnya beli cuman buat coba2, tak tahunya mantap tenan... r*x*n* gw aja kalah dasyat.....
barang ok, service mantap, tunggu apalagi? pesen skrg hehehhee

Quote:
Originally Posted by hameln
Sis, dah cobain kristalnya. Mantap bangeeet!!! Meski dipakai sekali waktu pagi, sampai malam tetap nggak bau keti. Parfum gue jadi awet deh, nggak perlu semprot berkali-kali. Thank you, Sis!

Quote:
Originally Posted by Percendolan
siang sis

barang uda nyampe dgn selamat..
batu ajaib & nature bouquet yg orange..

langsung di tes dong
ternyata yg orange wangi euy
yg batu nanti malem baru di pake buat malmingan

sukses buat jualannya





Bioglo Deo Spray (30 ml)

Price per Unit (piece): Rp80.000
(Belum termasuk ongkir)

Menghilangkan bau badan sepanjang hari.

* 100% alami, tanpa pewangi, tanpa alkohol,
* Cepat kering, tidak lengket, tidak meninggalkan noda,
* Bebas dari garam alumunium yang cenderung menyumbat pori.
Semprotkan langsung pada daerah yang mudah berbau.

Bekerja dengan 3 cara:

* Menangkap dan menetralisir molekul penyebab bau tak sedap,
* Membentuk pelindung anti bakteri yang tak terlihat pada kulit dan menjauhkan mikroba penyebab bau,
* Menyerap keringat yang berlebih untuk menjaga kulit tetap segar dan kering sepanjang hari.

0 komentar on "Penghilang Bau Badan"

Posting Komentar

About Me

Foto saya
CIREBON, JAWA BARAT, Indonesia
Pusat penjualan kosmetik berkualitas

CONTACT US

EMAIL : callysta9@gmail.com Mobile : 0857 2424 5290 YM : OPEN : Senin - Jumat CLOSE : Sabtu - Minggu

TESTIMONIAL

 

Followers

KEYNA SHOP Copyright 2009 Shoppaholic Designed by Ipietoon Image by Tadpole's Notez