Kamis, 18 Februari 2010

SE-Pendant



SE Pendant
Price: Rp 900.000



Made In Korea
Sertifikasi o/ Korean Far Infrared Assosiation - (KFIA/KIFA)
Universitas Ajou Korea & SGS

Lebih Berenergi, Meningkatkan Vitalitas
Kesehatan Yg Lebih Baik

Pendant Ini Sudah di Adu Dengan
Pendant Lain Seperti Quan***Pendant, Ch*Pendant, dll





SE Pendant dibuat di Korea dengan menggunakan teknologi nano terkini, dengan mineral-mineral alami yang terikat seluruhnya secara struktural.

SE Pendant memancarkan FIR, energi scalar, dan ion negatif, serta mengandung 99.999% Germanium. Disertifikasi oleh badan-badan bereputasi, termasuk Korean Far Infrared Assosiation - (KFIA/KIFA), Universitas Ajou Korea dan SGS


FUNGSI & KEGUNAAN :
1. Terapi Energi :
* Meningkatkan sirkulasi darah
* Meningkatkan metabolisme & detoksifikasi
* Membantu tetap langsing dan ramping
* Meningkatkan efisiensi nutrisi dan oksigen mengalir kedalam sel tubuh
* Meningkatkan stamina, kekuatan & daya tahan tubuh
* Meredakan rasa sakit, luka & nyeri, serta meningkatkan fleksibilitas
* Menenangkan pikiran & meningkatkan daya konsentrasi/fokus
* Menguatkan sel-sel darah & mengurangi "kelengketan"
* Menguatkan bio-energi tubuh untuk melindungi dari gelombang elektromagnetik yang merusak
* Mengembalikan keseimbangan dan harmoni pada tubuh




2. SE pendant bisa digunakan untuk menghasilkan air yg berenergi, yang bisa digunakan untuk membersihkan wajah agar raut wajah terlihat lebih cerah.

3. SE Pendant dapat diletakkan di bawah botol perawatan kulituntuk meningkatkan penyerapan dan kinerjanya

4. SE Pendant dapat diletakkan di dalam kulkas Anda agar makanan segar lebih lama


Aksesoris energi merubah air pada tubuh Anda menjadi air yang sehat, berenergi, dan membentuk kelompok molekul kecil.
Aksesori energi tidak hanya membentuk molekul air yang kecil dan memberikan energi pada air minum Anda. Ketika Anda memakainya, aksesori energi akan menjaga air ditubuh Anda tetap berkelompok kecil yang siap menembus sel-sel tubuh, selain itu juga meningkatkan sirkulasi dan menguatkan tubuh Anda



Menguatkan Tubuh & Memperpanjang Semangat Muda untuk Kesehatan Lebih Baik dan Energi Lebih Kuat

70% dari tubuh manusia adalah air, maka kualitas air pada tubuh Anda amatlah penting! Air yang berkerumun dan berenergi pada tubuh memastikan hidrasi sel yang sesuai dan Anda akan merasa lebih baik, lebih muda, dan penuh semangat.

Sejak "dehidrasi" dihubungkan dengan penyakit mulai dari jerawat, ingatan yang kacau, gangguan pencernaan, radang sendi, dan obesitas, bahkan dengan kondisi yang serius seperti masalah jantung, hipertensi, dan lain-lain, rehidrasi sel yang baik, dapat meningkatkan kesehatan Anda

Ketika kita muda, triliunan sel tubuh dipenuhi dengan kelompok molekul air yang kecil dan berbentuk heksagonal. Kelompok molekul air yang kecil ini dengan mudah melewati membran sel, membawa nutrisi & oksigen keseluruh sel, dan mengeluarkan toksin yang ada. Aliran keluar dan masuknya air yang mudah pada sel-sel tubuh inilah yang menjaga sel bersih, awet muda dan sehat.

Bagaimanapun juga, seiring bertambahnya usia dan setelah beberapa tahun meminum air "mati", dibarengi dengan stress dan polusi, molekul-molekul air ditubuh kita berubah dan membesar, menghambat gerakan molekul air dalam menembus membran sel-sel tubuh. Hal ini menyebabkan sel menjadi kehilangan oksigen dan nutrisi, toksin menumpuk dalam sel. Sel akan menjadi toksin dan "dehidrasi" (jika sel dikelilingi oleh kumpulan besar molekul air "mati"). Metabolisme akan rusak dan energi jauh berkurang.

Beberapa test untuk membuktikan keberadaan energi yang tak terlihat dari aksesori energi

* Lemon kurang terasa asam!

Iris sebuah lemon. Letakkan salah satu irisan diatas piring tipis dengan aksesori energi dibawahnya. Letakkan irisan lainnya di atas piring tanpa bandul setidaknya berjarak 3 kaki dari piring pertama.

Biarkan irisan-irisan lemon tersebut selama 20-30 menit. Setelah itu rasakan dan bandingkan lemon yang menggunakan aksesori energi dengan yang tidak. Lemon yang diberi aksesori energi terasa tidak begitu asam. Ini membuktikan bahwa tanpa kontak langsung dengan lemon, energi pada bandul mampu mengubah molekul-molekul di lemon.

* Es mencair lebih cepat!

Letakkan satu buah es batu diatas aksesori energi , dan satu es batu lainnya di atas piring. Perhatikan bahwa es batu yang ada diatas aksesori energi akan mencari lebih cepat dari pada yang ada di tas piring. Hal ini menunjukkan kalau energi pada aksesoris mampu mengaktifkan molekul-molekul yang ada di es sehingga es mencari lebih cepat. Bahkan ketika suhu aksesoris tetap dingin. Kami menantang Anda untuk mengulangi tes ini dengan aksesori energi lainnya.

Pengalaman dari Para Pengguna SE Pendant :


Mengurangi Rasa Gelisah & Stres
Dulu saya sering mengalami kegelisahan yang mendadak sehingga tekanan darah saya melambung tinggi. Setelah menggunakan Pendant Energi dalam beberapa saat, saya menjadi lebih tenang dan kegelisahan saya berkurang secara signifikan. Pendant Energi ini membantu meredakan stres juga
Tn Low, 45 th, Taiwan


Tidak Lagi Sakit Punggung
Kasur saya sering menyebabkan sakit punggung, tapi setelah menggunakan Pendant Energi, sakitnya hilang
Tn Low, 50 th, Kuala Lumpur


Lebih Berenergi & Tidur Lebih Nyenyak
Dulu saya sering merasa sangat lelah setelah bekerja seharian. Sejak saya memakai Pendant Energi, saya merasa lebih bersemangat sepanjang hari. Saya juga menjadi lebih mudah tidur nyenyak
Nn. Yap Wai Chien, 46 th, Kuala Lumpur


Sakit Perut Reda dalam 15 Menit!
Putri saya yang berumur 5 tahun sering kali mengalami sakit perut sehabis makan. Hal ini menyedihkan karena ia harus berhenti dari kegiatan yang sedang ia lakukan, termasuk bermain dengan mainannya. Tapi kini sakit perutnya menghilang hanya dalam 15 menit setelah meletakkan Pendant Energi pada pusarnya.
Ny. Leong, Hongkong


Mampu Berdiri & Berjalan Setelah Beberapa Tahun Dibatasi Kursi Roda
Kondisi saya melompat dan melambung dengan baik sejak pertama kali memakai Pendant Energi. Beberapa minggu lalu saya menyadari kalau dengan menggunakan Pendant Energi, saya dapat berdiri hanya dengan menggunakan kursi sebagai penopang.
Kini saya mampu berjalan perlahan tanpa tongkat. Suami saya dan saya sangat senang. Terima kasih Pendant Energi!
Ny. Cecelia Fong, 62 th, Melbourne, Australia


Tekanan Darah Tinggi Terkontrol
Saya dulu berada dalam pengobatan hipertensi untuk jangka panjang dalam beberapa tahun. Setelah 3 minggu memakai Pendant Energi, saya tidak hanya merasa lebih baik, tekanan darah saya secara menakjubkan menjadi stabil pada tingkatan normal bahkan setelah saya berhenti menjalankan pengobatan kontrol tekanan darah
Tn. Kumaresan, 40 th, Pondicherry, India


Meningkatkan Kadar Energi & Konsentrasi Lebih Baik Saat Bekerja
Bepergian dengan bis atau kereta api di India sangat tidak praktis dan saya sering merasa kelelahan karenanya. Ketika saya memakai Pendant Energi, saya menyadari peningkatan yang besar pada kadar energi saya dan Pendant Energi ini juga membantu saya lebih fokus saat bekerja. Ini benar-benar Pendant Energi yang menakjubkan!
Tn Ravi Kumar, 35 th, Kollam, India


Meredakan Kaki yang Sakit Sekali
Saya sering terserang sakit pada kaki yang tak tertahankan selama masa haid setiap bulan. Kini setelah saya memakai Pendant Energi secara terus menerus, saya tidak merasakan sakit lagi!
Nn Padmaja, 38 th, Bangalore, India


Pengurangan Signifikan pada Sakit Lutut
Dalam 2 tahun terakhir, saya sudah mencoba bermacam -macam pengobatan termasuk pengobatan tradisional untuk lutut saya tapi tidak ada yang menyembuhkan. Setelah kurang lebih 3 minggu memakai Pendant Energi, rasa nyeri dan sakit berkurang setengahnya. Saya benar-benar telah diyakinkan oleh kemampuan penyembuhan Pendant Energi ini!
Tn. Suhozhe, 53 th, Dimapur, India


Luka Memar Hampir Hilang Hanya Dalam 10 Menit
Lebam yang besar muncul setelah tangan saya terpukul. Saya cepat-cepat meletakkan Pendant Energi pada luka lebam dan diluar dugaan saya, lebam mereda setelah 10 menit! Hanya tinggal noda merah ringan
Nn Lin Yu Zen, 35 th, Taiwan


Ikan & Batu Koral Lebih Sehat dengan Warna yang Lebih Cerah
Warna dari ikan-ikan dan batu koral saya menjadi lebih cerah sejak saya meletakkan Pendant Energi di akuarium. Mereka juga menjadi lebih sehat walau frekuensi penggantian air rendah. Air tetap bersih untuk waktu yang lebih lama. Saya kini dapat menghabiskan waktu lebih banyak untuk aktifitas yang lain!
Ny. Ong, 44 th, Penang , Malaysia


Tidak Ada Migrain Lagi
Saya sering mengalami serangan migren. Terima kasih kepada Pendant Energi, saya kini bebas dari migren!
Ny Leeann Gran, 40 th, Korea


Mengurangi Sakit Punggung Saya dalam 10 Menit!
Sakit pada punggung bawah saya tidak pernah sembuh secara total walaupun sudah banyak berkunjung ke dokter spesialis. Saya sering merasa amat nyeri ketika memandikan anjing golden retriever saya. Kini dengan Pendant Energi, rasa nyeri dan lelah dapat berkurang hanya dalam 10 menit
Ny. Zao, 45 th, Hongkong


Meredakan sakit dengan Cepat, Cocok untuk Keluarga Saya!
Saya sering mengalami rasa nyeri dan leher yang kaku ketika duduk di depan komputer. Diluar dugaan saya, Pendant Energi meredakan sakit saya setelah saya memakainya di leher dan memijat lembut dengan melakukan gerakan memutar sekitar 10 menit. Sakit pada punggung bawah adik saya juga reda hanya dalam 15 menit setelah ia menggunakan Pendant Energi. Ini benar-benar sebuah penemuan yang hebat untuk kesehatan keluarga saya!
Tn Hu, 28 th, Huang Shan, China


Kekuatan Energi Besar Dirasakan Oleh Pelaksana Reiki
Suatu malam, saya berjalan melewati seseorang yang ternyata pengguna Reiki. Wanita ini dengan tepat merasakan kehadiran kekuatan energy yang hebat bahkan dari jauh. Saya memindahkan Pendant Energi dari leher saya dan meletakkan di tangannya. Dia duduk kembali kekursinya sambil memegang Pendant Energi - walaupun dia sedang memakai Kristal energy, dia tetap bisa merasakan kekuatan energi yang amat besar dari Pendant Energi saya.
Nn. Bo Elvira, 53 th, Werribee, Australia

Tiap pendant memiliki sertifikat dengan no urut yang berbeda dan garansi seumur hidup apabila pendant pecah (ketentuan berlaku*)

Ketentuan dan Persyaratan Garansi Pendant :
Hanya membayar sebesar Rp.430rb dan mengembalikan pendant yang rusak kepada kami. Dan dapatkan penggantian pendant yang baru seharga Rp.1.350.000,- !!!
Harga normal IDR 1,350,000

Dapatkan hanya seharga IDR 900.000,- di SINI !! "Tidak akan rugi, karena pendant dimiliki seumur hidup dan sangat bermanfaat!!

0 komentar on "SE-Pendant"

Posting Komentar

About Me

Foto saya
CIREBON, JAWA BARAT, Indonesia
Pusat penjualan kosmetik berkualitas

CONTACT US

EMAIL : callysta9@gmail.com Mobile : 0857 2424 5290 YM : OPEN : Senin - Jumat CLOSE : Sabtu - Minggu

TESTIMONIAL

 

Followers

KEYNA SHOP Copyright 2009 Shoppaholic Designed by Ipietoon Image by Tadpole's Notez