Kamis, 18 Februari 2010

Top Gel


Krim Pemutih Top Gel
From Taiwan
Rp 160.000


INI CONTOH CREAM NYA SIS,,,ada 4 kemasan tapi sekarang yang ready stock yang kemasan crystal & yang beling putih aj karna itu gram nya lbh banyak..cream nya hanya 1 macem saja pake pagi,siang malem..15GRAM


hullo...sis,,aku mau tawarin cream muka yang bagus banget nih,import dari taiwan...uda trbukti hasilnya makanya aku mau bagi bagi rahasia pd sis sis yang mau mukanya tampak putih& berseri,,, RATA2 CEWE TAIWAN PADA PAKE DIJAMIN BAGUS SIS!!! HARGA HANYA:160RB

KRIM PEMUTIH INI AMAN, SUDAH ADA BPOM DR TAIWAN, SUDAH BANYAK YANG PAKE BERTAHUN2, GA ADA MASALAH....

1.bisa bikin muka jd putih berseri
2.bisa bikin muka jd licin&kinclong
3.bisa ilangin jerawat & bekas jerawat
4.TIDAK KETERGANTUNGAN
5.cocok untuk anak muda&orang tua(segala umur)
6.cocok untuk semua jenis kelamin(cew&cow)

HANYA DALAM WAKTU 3 MINGGU KULIT MUKA AKAN TAMPAK LEBIH PUTIH
DIJAMIN!!!!

DAN BISA BUAT KETIAK JUGA LHO SIS,,HINGGA JADI PUTIH&HALUS..

Customer Review :

Originally Posted by aqrabin
testi dulu, sis yg 1 ini ramah banget, n cepet ngrespon. pesen hari rabu (27/1) langsung d kirim dan besoknya (28/01) barang dah nyampe d rumah. baru coba 2x sih, tapi sudah lumayan, jerawat juga cepet kering.. ga kecewa pokoknya..
di kulit juga lebih bersih dan ga terasa lengket.. emang bener2 TOP

Originally Posted by mommyayu
cendolnya jangan lupa yah sis..
begini lho critanya:
gw barang dateng baru dua hari yg lalu, trus siang itu juga cream ini gw tempelin di jerawat gw yg didagu..trus sore gw mandi, eh jerawatnya dah kempes, ga pake merah2 pula..!!
hmm..gw yakin cream ini aman, en selain mutihin fungsinya buat ilang jerawat juga ok bgt..
ditunggu deh sis, orderan gw berikutnya, oh ya, next dikirim yg 20 gram yah... jangan yg 15 gram...


Originally Posted by Princess Geta
sorry sis.....
baru kasih testi niy...
Creamnya ternyata bagus...
sudah 4 minggu saya pake, kulit lebih bersih dan kinclong...
jerawat jg pada kabur...
saya yakin ini aman, karena hasil dr prosesnya gak instan kaya produk2 pemutih yg ada di minimarket itu..
tekstur cream jg padat, selain menjadi irit sekaligus dapat dijadikan alas bedak..
satu lg yg bikin saya suka:

Kulit tdk gerah sama sekali!!!!!



Originally Posted by Smart_99
Sis, mau kasi testi...

Sabtu nelpon n nanya2 sambil pesen... Trus kbtulan sis lg mau ngirim brg..
Aku bela2in transfer lgsf biar bs skalian dkirim..

Ternyata besoknya nyampe dgn bungkusan lucu
Cream nya udah dipake seminggu n merah2nya uda hilangan lho..
Masi nunggu ampe ilang jerawatnya
Responnya mantep n sis nya ramah..
RECOMMENDED SELLER deh..
Ntar mau pesen lagi banyakan ah, dapet diskon ya sis..
Tq


Originally Posted by Smart_99
sis, untung diingetin....
baru sempet bikin testi nih..
udah berkali2 pesen ma sis yg satu ini ga pernah kecewa..
hari ini pesen n transfer, besoknya barang langsung di tangan...

udah pake 1 bulan muka langsung ga numbuh2 jerawat bandel lagi..
sekarang tinggal nunggu merah2nya ilang..
Nanti diskon ya sis hehehehe

RECOMMENDED SELLER bgt dah!!! Sukses jualannya terus sis


Originally Posted by snowbelle
Sistaaa..maaf baru kasih testii ) aq pesen krim dr sis ini sktr 3 bln yg lalu.. Sampe skrg msi adaa loo awet bgt krimnya emg bagus lhoo..kulit jd lbih kinclong hehe walopun ga ekstrim bgt mutihinnya tp kulit aq jd bersiih suami aq jg ikut pake dan bekas jerawatnya pada ilaang..sekarang ade aq juga ikut psen lhoo..ditunggu kirimannya ya sis

0 komentar on "Top Gel"

Posting Komentar

About Me

Foto saya
CIREBON, JAWA BARAT, Indonesia
Pusat penjualan kosmetik berkualitas

CONTACT US

EMAIL : callysta9@gmail.com Mobile : 0857 2424 5290 YM : OPEN : Senin - Jumat CLOSE : Sabtu - Minggu

TESTIMONIAL

 

Followers

KEYNA SHOP Copyright 2009 Shoppaholic Designed by Ipietoon Image by Tadpole's Notez